Monday, October 8, 2012

Layanan publik: Bis Damri Terminal Purabaya-Bandara Internasional Juanda

Berkunjung ke kota Surabaya tapi bingung dengan angkutan yang akan mengantarkan Anda ke terminal utama setelah sampai Bandara Internasional Juanda atau sebaliknya? Tak perlu khawatir.
Pada tahun 2006, bersamaan dengan pembukaan bandara baru, pemerintah daerah setempat memberikan pelayanan publik yang dapat memudahkan siapa saja yang ingin ke atau dari Bandara Internasional Juanda, yakni berupa bis Damri yang akan mengantar Anda dari Terminal Purabaya (Bungurasih) ke Bandara Internasional Juanda berlaku sebaliknya.
Mengenai fasilitas yang didapat setelah membayar Rp 15.000 sekali jalan, Anda akan mendapatkan bis full AC dengan tempat duduk maksimal 24 penumpang. Untuk keberadaannya, bis yang mulai beroperasi sejak pukul 04.00-19.00 ini terletak di sebelah Barat dari tempat kedatangan bis luar kota di Terminal Purabaya. Di sisi-sisi bis ini juga dilengkapi dengan shelter untuk menunggu keberangkatan bis yang berangkat setiap 20 menit sekali ini. Bis Damri ini akan mengantar Anda hingga di depan terminal keberangkatan domestik atau Internasional.
Berikut penampakan bis Damri (taken from Hastowo's)

Post a Comment