Tuesday, December 11, 2012

Kuliner: Batagor Budi Mulya

Siapa yang nggak kenal dengan makanan khas Bamdung yang dijual di daerah Ngagel ini? Sejak puluhan tahun lalu, warung sempit ini sudah beroperasi. Bayangpun sejak ayahku sekolah! Entah itu tahun berapa. Dan hebatnya, warung ini masih bertahan dengan pelanggan yang nggak sedikit.

Rasanya yang enak dan ikan banget membuat warung ini banyak diserbu pembeli. Apalagi harganya yang pas di kantong, Rp 10.000, sebandinglah dengan rasanya. Yang menarik, warung batagor ini kelewat banyak menyuguhkan bumbu kacangnya. Tapi buatku sih, malah enak ya, jadi serupa kuah. Untuk sambal, di warung ini nggak pedas sama sekali. Gimana nggak, aku kasih ke porsiku banyak-banyak teteup aja nggak berasa. Maklumlah, hot addict. Kalau tertarik buat mencoba Batagor Budi Mulya bisa kok langsung datang ke jl. Ngagel 27. Jam bukanya dari pukul 17.00-22.00. Selamat mencoba!


Post a Comment