Monday, August 5, 2013

Jasa Penitipan Hewan

Mudik dan punya tanggungan hewan peliharan? Nggak usah bingung. Di Surabaya, ada tempat penitipan hewan yang cukup oke. Dominan, kucing dan anjing yang dititipkan. Dengan ongkos yang cukup murah, pemudik bisa tenang meninggalkan hewan kesayangan.

Di Dinas Peternakan Jatim, ada sebuah Rumah Sakit Hewan dengan fasilitas yang lumayan oke. Buat Anda yang ingin memakai jasa penitipan hewan, syarat utamanya hanya memastikan bahwa hewan peliharan memiliki sertifikat vaksinasi. Bukan itu saja, pastikan hewan bebas kutu dan tidak menderita penyakit menular--yang tentu saja membahayakan penghuni bangsal lainnya. Tapi, first of first, pemeriksaan pada mata, telinga, mulut, dan pencernaan mnjadi hal pertama dan paling penting.

Setiap harinya, selama menjelang lebaran--terhitung dari minggu lalu atau H-7, jasa penitipan hewan mengalami peningkatan yang cukup pesat. Puncaknya, H-1 biasanya masyarakat akan mulai berbondong-bondong antre menitip. Sampai hari ini, terhitung masih sekitar 20 ekor hewan yang sudah terdaftar.

Untuk harga yang ditawarkan, cukup bersahabat dengan kantong. Berkisar antara 25-75 ribu rupiah perekor perhari. Dengan perawatan dan fasilitas memadai; seperti makan, perawatan standar, dan penjagaan 24 jam sehari. Gimana gimana, tertarik?




Post a Comment