Saturday, September 13, 2014

Chipmunk and Friends Ada di Batu


Chipmunk male and female dengan siswa SMA Selamat Pagi Indonesia

Apa yang ada di pikiran Anda ketika mendengar nama Alvin and The Chipmunks? Tupai bersaudara, lucu, imut, bersuara cempreng, dan menggemaskan? Yap! Begitulah kira-kira karakter chipmunk, tupai imut yang menjadi tokoh kartun lucu nan mungil. Diciptakan oleh Ross Bagdasarian pada tahun 1958, karakter Alvin dan dua saudaranya kian mendunia. Aneka pernik chipmunk makin banyak ditemui dalam beragam bentuk. Mulai dari aksesoris kamar tidur, toiletry, stationery, pernik fashion, dan banyak lagi.

Tapi, tahukah Anda, untuk melihat tingkah konyol chipmunk kini tidak perlu jauh-jauh ke Amerika atau melalui layar kaca. Sebab, di Batu, Jawa Timur, karakter chipmunk bisa ditemui dalam bentuk tari-tarian yang lucu dan tentu saja menggemaskan.

Tepatnya di Kampoeng Kidz, Pandanrejo, Batu, karakter chipmunk bisa ditemukan. Kampoeng Kidz ini satu lokasi dengan SMA Selamat Pagi Indonesia. Jadi jangan bingung ketika di sana mendapati siswa seumuran remaja tersenyum menyambut Anda lalu mereka menari saat pertunjukan berlangsung. Epic!

Bukan hanya sekadar menari, chipmunk di sini juga manyanyi dan berdialog. Lengkap dengan suara cempreng! Lucu? Sangat!



Genit dan lucu

Seminggu lalu saya datang ke Kampoeng Kidz dan mendapat suguhan tarian dari chipmunks dan teman-teman. Masih berbau hal paling laris di dunia, yaitu cinta, chipmunk hadir dengan banyolan khas yang membuat pengunjung tertawa. Lagu-lagu percintaan dibawakan oleh sejoli tupai dibumbui tarian dari siswa SMA Selamat Pagi Indonesia sebagai latar. Tingkah mereka menyenangkan sekaligus menghibur.


Siswa SMA Selamat Pagi Indonesia. Salah satu scene drama chipmunk and friends

Niatnya motret penonton, tapi males berdiri. Jadinya ya begini :))

Sekitar 30 menit chipmunk bermain drama lucu ini. Sayang, pertunjukan tidak bisa digelar jika tidak dalam rombongan besar (minimal 30 orang). Atau, rombongan kurang dari 30 orang bisa melihat pertunjukan chipmunk dan tari kolosal transformation yang digelar pada malam hari dengan biaya sendiri, sekitar 15.000 sampai 20.000 rupiah perorang. Tertarik untuk melihat chipmunk lebih dekat? Datang saja ke Kampoeng Kidz Kota Batu bersama rombongan. Tidak sulit menemukan rutenya. Sebab, letaknya dekat dengan pintu masuk Desa Sidomulyo, desa wisata kebun berbunga. Selamat berlibur!


Chipmunk male merayu

Pengunjung boleh foto bareng pemeran chipmunk and friends
Post a Comment