Saturday, January 17, 2015

Me Time: Pijat Refleksi yang Menenangkan

Kurang tahu sejak kapan pastinya, hampir setiap minggu saya punya kebiasaan menyendiri. Bahasa gaulnya, me time. Nggak melulu harus backpacking ke luar kota, me time saya di sekitar rumah. Misalnya, berenang, jogging, nyalon, dan belanja. Standar banget. Tapi, beberapa kali saya mencoba me time lain. Yaitu, refleksi.

Refleksi dan sakit. Dua hal yang membuat saya sering nyengir nggak jelas. Dulu, beberapa kali saya refleksi di sekitar East Coast Pakuwon City. Tempatnya oke banget. Cahaya temaram, wewangian aromaterapi menenangkan, terapis ramah, dan bisa memilih jenis minyak yang dibalur. Sebelum refleksi, pengunjung diberi pilihan minuman jamu segar. Lalu saat refleksi, pilihan minuman bersifat lebih menghangatkan tubuh seperti cokelat, jahe, dan sebagainya. Tempatnya cozy parah.
Sayang, saya lupa nama tempatnya.

Yang jelas, tempat refleksinya selalu ramai dan bangunannya menyatu dengan apotek sekaligus praktek dokter.

Lama nggak refleksi, kemarin saya mencoba tempat refleksi baru di sekitar Merr II. Iseng-iseng, saya menjajal tempat tersebut setelah berselancar di Groupon. Harganya murah sekali. Hanya 89.000 rupiah untuk body massage, refleksi, ear candle, dan totok wajah selama 180 menit. Kurang puas apa coba?

Usut punya usut, tempat refleksi bernama Groovy Reflexology tersebut baru ada sekitar empat bulan. Beberapa kali saya searching di internet, beberapa kali pula saya menemukan promo dipasang. Saat ke sana pun, ada promo lain yang dipasang. Wah, marketingnya jago. Eksisnya kemana-mana, triknya kece. Yang datang? Jangan ditanya, sampai ada antrean.

Tempatnya sih nggak sehomey tempat refleksi di East Coast Pakuwon City. Tapi harganya oke banget. Pelayanannya juga nggak mengecewakan. Saya bahkan sepulang refleksi langsung mantengin Groupon dan Lakupon lagi. Yakeleus ada promo buat surfer macam saya begini :p. Hati senang, badan bugar, pikiran tenang, dompet aman:)).
Post a Comment