Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2016

Mencuri Pandang Kecantikan Pantai Srau di Pacitan

Hup!
Jika malam tahun baru kebanyakan habis di tengah desakan masyarakat Surabaya--yang tumplek blek di titik keramaian--maka kami berbeda. Kami sekeluarga memilih mengasingkan diri ke tempat lain tepat jam 12 malam teng. Jarang-jarang kami sekeluarga jalan-jalan lengkap begini, kecuali hari raya.
Setelah berunding dengan proses yang berdarah-darah saking rempongnya, akhirnya Pacitan dipilih karena penasaran. Dua tahun lalu sebenarnya saya pernah ke Pacitan bareng Plurker Surabaya, tapi nggak masalah selama sama keluarga. 
Perjalanan Surabaya-Pacitan ditempuh kurang lebih tujuh-delapan jam ditotal dengan mampir salat Subuh di Ponorogo. Tepat tanggal 1 Januari, kami berpikir bahwa tempat wisata Pacitan agaknya sepi. Tapi, alangkah terkejutnya kami ketika terjebak di antara kemacetan sepanjang lima kilometer. WOW!
Jangan remehkan Pacitan, tempat kelahiran Pak SBY, ini. Sebab, kabupaten yang sepi dan rapi tersebut ternyata memiliki magnet tersendiri. Khususnya Pantai Klayar yang dikenal …

Arigatou 2015!

Selamat tahun baru! Iya, ini terlalu basi. Maklum, saya sibuk syuting, haha. Jadi, seperti yang sudah-sudah, tulisan saya kali ini akan mereview kemana saja tahun lalu. Tahun yang bikin gairah saya meledak-ledak sekaligus menguras emosi banget. Eaaa abis! :)).

Januari
Saya pergi ke salah satu pantai di Malang Selatan yang nggak menarik. Satu karena ombaknya ganas. Dua, karena pemandangannya kotor. Itu juga nggak niat berlibur, sih, sebenarnya. Soalnya, saya pergi untuk menghadiri undangan pernikahan, niat awalnya.


Di akhir bulan, saya bersama tiga teman pergi ke Belitung. Satu tempat yang bikin saya kangen melulu dan kepingin ke sana lagi. Kurang puas! Itu juga gegara pesawat pulang tiba-tiba dimajukan oleh maskapai. Jadilah, rencana berkeliling di hari terakhir batal. Pingin ke sana lagi kalau tiketnya murah, deh. 
Februari Maksud hati mau ke Bukit Jamur, apa daya ganti ke Pantai Dalegan. Ya udah, sih, asyikin aja.
Maret Saya lupa bulan ini kemana. Cari di file foto juga nggak nemu akti…