Friday, March 31, 2017

Wisata Menyenangkan di Filipina dengan Philippine Airlines

Filipina merupakan sebuah negara yang banyak menyuguhkan tempat-tempat wisata menarik  yang sebagian besar bertemakan pantai. Namun masih banyak hal yang bisa dinikmati oleh turis di Filipina, tidak hanya pantainya, Filipina juga menyuguhkan destinasi wisata seperti pegunungan, perbukitan, taman hingga museum.

Bagi kalian yang masih bingung untuk merencanakan liburan ke luar negeri, cobalah untuk mempertimbangan negara satu ini karena mungkin bila kalian memilih Singapura ataupun Malaysia sebagai tujuan wisata anda, negara-negara tersebut mungkin bisa dibilang sudah terlalu mainstream.

Pesawat terbang adalah satu-satunya pilihan transportasi umum yang bisa membawa anda menuju Filipina dengan waktu yang cukup singkat. Bagi Anda yang ingin berencana berlibur ke Filipina, maskapai penerbangan yang menyediakan rute penerbangan menuju Filipina tak lain dan tak bukan adalah Philippine Airlines yang merupakan maskapai lokal milik Filipina. Anda dapat dengan mudah melakukan pemesanan tiket pesawat Philippine Airlines dengan mengunjungi situs online travel agent seperti Traveloka. Silahkan klik Traveloka.com Philippine Airlines untuk lebih tahu lebih detailnya.

Berikut adalah beberapa informasi mengenai destinasi tempat wisata yang dapat Anda kunjungi ketika berlibur ke Filipina :

1. Pulau Coron



Pulau Coron adalah salah satu tempat wisata terunik di Filipina. Pulau Coron sendiri merupakan pulau terbesar di Negara Filipina yang terkenal dengan bangkai kapal Jepang yang merupakan peninggalan tersisa dari masa perang dunia kedua. Para traveller dapat melakukan berbagai kegiatan mulai dari diving, snorkeling maupun sekedar berenang di sekitran bebatuan dekat dengan bangkai kapal. Anda akan sangat menikmati suasana sejuk dan nyaman Pulau Coron.

2. Kota Vigan


Kota Vigan merupakan salah satu kota populer di Filipina bentuk kota yang dengan desain kuno ini banyak menarik minat wisatawan yang berlibur ke Filipina untuk dikunjungi. Kota Vigan juga dijadikan sebagai warisan dunia oleh UNESCO. Para wisatawan dapat mengambil gambar dari berbagai sudut Kota Vigan ini.

3. Bantayan Island, Cebu


Pantai Bantayan ini masih jauh dari kehidupan modern, pemandangannya yang begitu alami membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjung pantai yang terletak di Filipina ini. Untuk kalian yang sedang berada di Filipina sangat direkomendasikan untuk mengunjungi pantai ini  anda akan merasalakan liburan menyenangkan dan tak terlupakan bersama pasangan, keluarga maupun kerabat dekat.

4. El Nido, Palawan



El Nido Palawan merupakan sebuah tempat destinasi wisata yang memiliki pemandangan eksotis dan menakjubkan. Di tempat ini terdapat formasi batu kapur yang begitu unik terletak dipermukaan air yang begitu jernih sehingga para wisatawan dapat melihat batu karang yang ada didalamnya dengan mata telanjang, tempat ini juga bisa digunakan untuk melakukan snorkeling, berjemur ataupun sekedar menikmati pemandangan yang ada.

5. Samal, Davao



Masih berupa wisata perairan,  pantai Samal, Davao merupakan salah satu pantai yang memiliki air sangat jernih sehingga para traveller dapat melihat kehidupan laut dengan jelas. Pantai ini menjadi tempat favorit para turis untuk berjemur dan menikmati pemandangan sekeliling pantai yang begitu menakjubkan. Pantai ini sangat cocok bagi anda yang sedang berbulan madu ataupun berlibur bersama kerabat dan keluarga.

6. Boracay, Akan



Pantai-pantai di Filipina memang tidak ada yang tidak membuat kagum contohnya adalah pantai Boracay yang bisa dibilang sebagai Maladewanya Negeri Filipina. Pantai ini satu-satunya pantai yang memiliki White Beach begitu cantik dan keindahan alam sekitarnya yang tak tertandingi. Pantai Boracay mejadi pantai yang banyak menarik wisatawan baik luar negri maupun dalam negri yang sedang berlibur. Hamparan pasir serta lilin-lilin yang diletakkan di sepanjang tepian pantai semakin menambah keindahan Pantai Boracay.

Post a Comment