Berry Glee Hotel: Hotel Ramah Anak di Kuta Bali

Lobi hotel

Pertimbangan pertama kali saat memilih hotel adalah harus nyaman. Begitu saya pikir ketika Elif hadir di antara kami.

Maka, ketika rencana liburan dibentuk, saya pun getol mantengin hotel-hotel dengan beragam fasilitas. Ada kolam renang wajib. Soalnya Elif bawa pelampung. Sarapan gratis juga wajib. Kalau bisa yang enak. Harga harus murah tapi nggak murahan. Lalu yang lain menyesuaikan.

Free akses internet

Saya pun berkali-kali cek hotel. Lengkap dengan testimoni pengunjung. Sumpah, niat banget.

Nah, di tengah usaha saya itulah, Berry Glee Hotel di Kuta ditemukan. Reviewnya oke punya. Yang paling bikin makin jatuh cinta sama hotel ini adalah... Ada play groundnya!

Udahlah nggak pake mikir berkali lipat. Saya langsung booking buat dua malam di sini.
Kolam renang

Fasilitas tjiamik yang bikin saya suka adalah apa yang jadi standar semuanya ada. Bahkan melebihi ekspektasi. Nggak lebay. Soalnya selama dua malam ituuu saya cuma bayar 475.000 rupiah! Wkwkwk. Masyaallah murah!

Udah kamar luas dengan dekorasi menarik. Sarapan variatif dan enak. Kolam renang ada yang khusus anak-anak. Ada play ground lengkap dengan beragam mainan. Staf ramah dan helpful. Lokasi dekat Kuta. Dan, harganya murah!

Sebagian kecil indoor play ground

Outdoor play ground

Duh, rasanya puas bangetlah nginep di sini. Soalnya sekarang prioritas setiap mau jalan-jalan adalah gimana kondisi Elif. Kalau nyaman, tidur nggak gampang keganggu, berarti hotelnya memang menyenangkan.

Well, gegara nemu Berry Glee Hotel buat kemping dua malem dengan fasilitas ciamik, saya jadi susah nyari yang serupa di kota lain. Soalnya standarnya jadi makin tinggi lagi. Duh.

Renang sama ayah

Comments

Popular posts from this blog

Itinerary, Tips, dan Trik ke Labuan Bajo

Pengalaman Menginap di Bandara Changi Singapura

Makanan Khas Negara ASEAN Ini Jangan Sampai Kamu Lewatkan