Serunya Staycation di Harris Hotel Surabaya

Lobi hotel

Sudah cukup lama saya absen dari dunia blogging. Ada rindu tapi mau nulis nggak pernah sempet #pret. Maka saya putuskan postingan tentang staycation ke-sekian kalinya sama Elif menjadi postingan pertama tahun ini:))

Well, saya sebenarnya punya banyak sekali rencana--yang otomatis menjadi wacana karena nggak terealisasi. Seperti ngajak main Elif ke Penang seketika batal gegara saya harus ikut ujian SKB CPNS di Malang. Sedih? Kecewa? Iya! Apalagi nggak keterima! Udah batal ke Malaysia, gagal jadi abdi negara, plus HP ilang pula. Sakno meeeen uripku:))))

Gapapa pasti ada hikmahnya *tabahkan hatiku Ya Allah*

View dari kamar

Lalu, ketika semua rencana batal, maka satu rencana untuk merayakan hari jadi Elif harus terealisasi dong. Saya memang nggak mau hura-hura pakai perayaan karena bukan budaya bangeeet. Tapi saya maunya staycation di hotel! Minimal bintang empat. Titik!

Ya, mumpung punya gift voucher gopek dari tiket.com sayang kalau dilewatkan, kan?

Baru check in

Harris Hotel Gubeng saya pilih karena ada kolam renang dan kids cornernya. Mayan buat Elif main-main.

Kids corner

Rencananya, sepulang kerja, siang pukul dua teng! Kami early check in. Tapiiii berhubung hujan dari pagi sampai malam deres parah, seketika rencana kami batal. Buyar semuanya. Mau renang sore-sore jelas batal. Dahlah mager goleran di rumah.


Kamar

Check in pun jadinya jam delapan malam seperti yang sudah-sudah. Kami kalau check in hotel mesti jam segitu. Malah pas nurutin SKB CPNS baru sempat check in jam 12 malam. Ya Allah...

But well, gapapa pasti ada hikmahnya yaaa:)).

First impression datang ke Harris Hotel saya langsung senang. Ada welcome drink jus semangka dan kukis cokelat. Lalu dapat kamar di lantai delapan. Luas dan nyaman. Saya syuka syekali.


Perlengkapan mandi

Paginya, kami langsung sarapan setelah bersih diri. Sayang bangeeet, pas momen makan gini saya gagal fokus. Niatnya mau ambil porsi makan yang ada sikik-sikik malah batal. Fokusnya ganti ke Elif gegara makannya rewel. Sekalipun sudah dialihkan ke kids corner dan dijagain suami, saya tetep nggak fokus makan. Ya nasib akhirnya ikutan main bareng di kids corner sampai Elif ngantuk lalu tidur ke kamar.

Seru wallpapernya

Mari makaan!

Sejam sebelum check out, Elif bangun. Bapaknya Elif ngeyel pingin nyemplung kolam gegara udah terlanjur mompa pelampung. Baiquelaaah. Jadilah mereka berdua turun dulu sementara saya beberes barang biar bisa langsung diangkut pas check out.

Berendam

Makaaa, ketika saya meninggalkan Harris Hotel Surabaya, saya jadi pingin balik lagi. Memang, sih, bangunannya nggak seluas Harris Hotel Riverside Malang. Tapi pelayanannya enak dan seru banget. Jadi kalau ditawarin nginep di sana lagi, pasti mau banget!:))

Mau lagii

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menginap di Bandara Changi Singapura

Pengalaman Pesan Hotel One Night Stand di Bali

10 Makanan Khas Belitung yang Wajib Kamu Coba