Main ke Air Terjun Jagir Banyuwangi Bareng Bayi

Jagir!

Banyuwangi! Akhirnya, saya punya kesempatan untuk main ke Banyuwangi lagi setelah selama ini hanya jadi wacana antara saya dan suami.

Sebenarnya ini bukan acara pribadi. Soalnya saya ikut rombongan gathering kampus. Suami dan anak sengaja diajak dengan skenario menginap di hotel lain sementara saya ikut program kampus. Lalu kami jalan-jalan sendiri saat rombongan sudah selesai.

Segar


Tapi, ternyata rencana tersebut ditolak oleh pihak kampus. Maka jadilah saya sekeluarga ikutan jalan-jalan bareng rombongan dong! Plus, dirasani oleh beberapa teman (tentunya!!) sampai dibelain rasan-rasan di restorasi. Alhamdulillah yaa, penghapus dosa:)).

Salah satu tujuan acara jalan-jalan bareng rombongan adalah ke Air Terjun Jagir. Saya dan suami sudah pernah ke sini sekira tiga tahun lalu. Cek di sini yes! ;)) 


Mandi boleh

Bedanya, kali kedua kami datang bersama bayi. Jelas berbeda. Trek naik turun yang sudah disemen rapi saya serahkan ke suami buat gendong bayi. Saya sudah kapok gendong bayi naik turun begitu. Pengalaman pas ke Bali dulu, badan berasa remuk redam encok semua. Usia boleh muda, tapi badan nggak bisa menipu ternyata:)).

Air Terjun Jagir merupakan air terjun pertama bagi Elif. Makanya pas begitu lihat air yang turun dari sumbernya, Elif antusias. Saya pun mengajak Elif untuk main air. Mencicipi segarnya air yang mengalir. Mungkin terasa lebih dingin bagi Elif, sampai-sampai dia agak teriak-teriak nggak mau nyentuh air, wkwk.

Elif main air

Yowes gapapa yang penting udah pernah nyicip air terjun.

Oh ya! Elif antusias banget lihat air terjun gegara di kolam ada anak-anak seusia SD yang nyemplung main air. Dia ngerasa menemukan temannya kali kok bisa berani nyemplung air nggak kedinginan.

Tapi yang jelas, main ke air terjun sambil bawa bayi sah-sah saja kok. Yang penting bapak-ibunya kuat, sehat walafiat, nggak ngeluh encok. Perlu komunikasi buat bonda-bandi siapa yang gendong bayi biar nggak salah paham, wkwk.

PS; cek link ini untuk tau lebih detail serunya Air Terjun Jagir!


Senang!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menginap di Bandara Changi Singapura

Pengalaman Pesan Hotel One Night Stand di Bali

10 Makanan Khas Belitung yang Wajib Kamu Coba